Recent Posts

image
Peluang Usaha Martabak Mini Modal Kecil

Peluang Usaha Martabak Mini Modal Kecil

BISNIS MODAL KECIL,Peluang Usaha Martabak Mini Modal Kecil-Apakah Anda sedang mencari peluang usaha tapi menginginkan yang modalnya kecil? Bisnis Martabak Mini bisa menjadi solusinya.Bagaimana tidak minimal Anda sudah memilki Cetakan Martabak Mini anda sudah bisa memulai bisnis ini.Kok Bisa memang tidak membutuhkan peralatan lain? Butuh sih tapi kebanyakan sudah tersedia didapur.

Peluang Usaha Martabak Mini
Contohnya Kompor Gas beserta tabung gasnya.Dengan memiliki cetakan martabak mini dan kompor gas anda sudah bisa mulai usaha bahkan bahan bakunya harganya murah dengan dana sekitar Rp.110.000 sudah siap untuk jualan dengan catatan pemasarannya dengan cara dititipkan kewarung-warung atau berkeliling.Jika ingin pemasarannya lebih luas harus menyediakan gerobak dan tempat mangkalnya.

Potensi Penghasilan Usaha Martabak Mini

Meskipun Modalnya kecil bukan berarti keuntungannya kecil sebagai contoh dengan harga jual Rp.1000 per potong jika sehari mampu menjual 200 potong omsetnya tembus Rp.200.000 perhari dengan keuntungan minimal 40% maka penjual bisa mengantongi keuntungan bersih sekitar Rp.80.000.

Peluang Usaha Martabak Mini sangat cocok dilakukan oleh Ibu rumah tangga sebagai pekerjaan sampingan karena pengolahannya cukup mudah semua ibu rumah tangga tidak akan menemui kesulitan apalagi sekarang ini bisa dengan mudah mendapatkan resep dari internet tinggal coba-coba yang hasilnya bagus baru dipakai untuk jualan.

Pemasaran Terbaik Usaha Martabak Mini

Jika menginginkan hasilnya maksimal sebaiknya mencari tempat mangkal yang banyak anak-anak berkumpul karena martabak mini sangat disukai oleh anak-anak.Beberapa tempat yang cocok untuk mangkal:

1.Sekolah Dasar
2.TK/PAUD/TPA
3.Pasar Tradisonal

Kunci sukses Usaha Martabak Mini terletak pada harga dan rasa.Usahakan harganya terjangkau untuk anak-anak misalnya dibanderol dengan harga Rp.1000 per potong serta varian rasanya yang menarik serta didukung oleh peralatan memasak/mencetak martabak mini yang bagus sehingga proses memasaknya lebih cepat dan hasilnya sempurna. 

Jika Anda butuh cetakan martabak mini yang berkualitas dan dibuat dengan teknologi terkini Anda bisa berkunjung ke http://cetakan7.web.id.Selain mendapatkan cetakan martabak mini yang berkualitas anda juga akan mendapatkan Buku Panduan Bisnis Martabak Mini.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar